Karung Jumbo

Karung Jumbo (FIBC)

Karung Jumbo (FIBC) adalah salah satu kemasan yang mudah dikenal dari namanya yaitu kapasitas besar, secara luas dikenal dengan Flexible Intermediate Bulk Container (FIBC).
Kemasan ini biasanya digunakan untuk produk-produk yang dipasarkan untuk industri dan pengolahan, sehingga membutuhkan kemasan jumbo, sering dikenal juga dengan karung jumbo.
Jumbo bag ini terdiri dari bahan PP dengan benang yang memiliki deniar yang lebih tebal dan kuat. Sering juga ditambahkan inner plastik atau dilaminasi / coated, atau keduanya.

Karung Jumbo dan Penggunaanya dalam Industri

Jumbo Bag ini merupakan kemasan favorit karena tergolong murah dan bisa digunakan berulang ulang, karena Jumbo Bag ini memiliki corong / spout di bagian atas dan bawah. atau hanya di bagian atas sedangkan bagian bawah tertutup / flat bottom. Untuk memudahkan pemakaian/handling karung jumbo biasanya dilengkapi dengan tali /sling di keempat sudutnya.

Karung Jumbo
Jumbo Bag PT. Isaac Mandiri Pakindo

Untuk produk makanan, biasanya digunakan laminasi dan atau inner plastic yang aman untuk makanan / food contact, dan biasanya penggunaan jumbo bag ini juga hanya sekali pakai. Sedangkan untuk produk non makanan atau chemical, bisa dipakai berulang-ulang untuk produk yang sama, atau hanya sebagai perpindahan bahan mentah di internal produksi.

Jumbo Bag dan Kapasitasnya

Design jumbo bag ini bermacam-macam sesuai dengan permintaan pelanggan, demikian juga kapasitasnya. Ada untuk kapasitas 300 Kg, 500 kg, 1 metrik ton, hingga 2 metrik ton.
Kami memasarkan jumbo bag dengan kualitas terbaik, menggunakan bahan-bahan berkualitas serta aman terhadap makanan dan bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan, dengan minimum permintaan 100 pcs, bisa polos atau ada merek, pakai inner plastic atau di laminasi, bahan warna putih atau coklat muda /beige.
Tunggu apalagi, untuk mendapatkan karung jumbo sesuai kebutuhan anda, silahkan menghubungi marketing office kami, bisa sekedar untuk mendapatkan informasi dan konsultasi gratis. Atau langsung minta penawaran dan pemesanan / purchase order. Jangan lupa memberikan spesifikasi atau gambar jika sudah pernah menggunakan sebelumnya, hal ini memudahkan marketing memberikan jumbo bag sesuai keinginan anda.
Jumbo Bag, Karung Jumbo.

Perum. Villa Mutiara Blok D1 No 3 RT 21 RW 08, Cikarang Selatan

0813 9608 2677, 0815 1995 6324, 0812 9803 7909

info@isaacmandiripakindo.com

HUBUNGI KAMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.